Kamis, 03 November 2011

Dapat Innova dari BRI, Karmilah Menangis

Karmilah (43), nasabah BRI Pangkalankerinci, menangis haru saat satu unit Kijang Innova warna hitam yang masih mulus, diserahkan kepadanya oleh Pimpinan Cabang BRI Pekanbaru Wiguno Aridarto, Senin (17/10/11) siang.
"Terima kasih ya Allah...." katanya terisak, saat petugas sekuriti BRI memarkirkan mobil itu di depan teras bank itu. Karmilah langsung memeluk mobil itu dengan kedua tangannya.

Karmilah merupakan satu dari sekian banyak nasabah BRI yang beruntung mendapatkan hadiah dalam penarikan Undian Simpedes BRI Periode I 2011 yang dilangsungkan pada Sabtu (18/9) silam di Bandar Seikijang. Ia berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Kijang Innova. Ia mengaku gemetaran saat diberitahu oleh Ketua KUD tempatnya bergabung, bahwa dirinya mendapatkan mobil. Kiranya itulah makna mimpi yang dialaminya beberapa hari sebelumnya.
"Saya mimpi menggendong anak di punggung saya. Berat sekali rasanya," katanya saat berbincang-bincang dengan wartawan Vokal.
Karmilah didampingi suaminya Kardiman dan beberapa kerabat, datang dari Pangkalankerinci ke Pekanbaru kemarin pagi. Hingga sore saat penyerahan hadiah, ia masih tak percaya dan deg-degan. Ia belum tahu hadiah itu akan diapakannya, karena ia dan suaminya yang berprofesi sebagai petani, sama-sama tidak bisa menyetir mobil.
"Belum tau mau diapakan, mungkin disimpan dulu, karena anak-anak saya sebentar lagi akan besar," kata ibu tiga anak ini.
Karmilah menjadi nasabah BRI sejak 2004 silam. Sepanjang kurun itu, ia menabung dan menarik dananya dari BRI untuk berbagai keperluan. "Kalau ada duit sisa, disimpan, kalau perlu, nanti diambil lagi. Ya gitu aja," katanya.
Pernah sekali ia meminjam dana untuk membeli tanah di BRI. Namun karena tanah itu tak sempat diurus, kemudian dijual lagi. "Duitnya disimpan lagi di BRI," terusnya.

Kepala Cabang BRI Pekanbaru Wiguno Aridarto, mengucapkan selamat kepada Karmilah dan suaminya yang mendapatkan hadiah utama itu. Dikatakannya, hadiah itu merupakan bentuk apresiasi BRI kepada para nasabahnya.
Harapannya, ke depan akan semakin banyak orang yang menabung di BRI. Apalagi banyak fasilitas yang disediakan bank pribumi ini untuk kelancaran transaksi para nasabahnya.
Penarikan Undian Simpedes BRI periode II 2011 akan digelar beberapa bulan mendatang. Hingga saat ini, belum ditentukan daerah mana yang akan menjadi tuan rumah. Setiap tahun, penarikan undian ini memang digelar di lokasi yang berbeda-beda, untuk lebih mendekatkan bank ini dengan para pelanggannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar