Jumat, 13 Februari 2009

walau... alhamdulillah

banyak alasan yang membuat saya terus bersyukur
sepanjang hari. ini daftarnya

1. walaupun tadi malam pulang jam sepuluh lewat, si
kecil mencret pukul satu malam dan suhu tubuhnya
meninggi, alhamdulillah masih diberi Allah umur pagi
ini saat pukul lima aku bangun.
2. alhamdulillah suhu tubuh permata sudah mulai turun
dan ia tidak rewel
3. alhamdulillah sebelum berangkat sekolah lira mau
makan walau hanya dengan telor dadar karena lauk di
meja makan sudah habis sejak semalam
4. alhamdulillah permata tidak mencret lagi dan ia
mulai riang
5. alhamdulillah mesin cuci yang biasanya ngadat pagi
ini dapat diatasi sehingga cucian selama dua hari
dapat segera dibereskan
6. alhamdulillah permata yang baru bisa jalan tidak
terjatuh di kamar mandi karena mencari saya
7. alhamdulillah aku bisa memasak untuk keluarga
kecilku
8. alhamdulillah masih sempat menyapu rumah dan
mengganti seprai yang sudah bau pesing permata karena
kena pipis terus sejak berapa hari ini
9.alhamdulillah luka di kaki lira sudah mulai membaik
10. walaupun sedan tua kami panas luar biasa karena
tidak ada ac-nya, alhamdulillah mesinnya masih bagus
dan dapat mengantarkanku ke tempat kerja dengan
selamat
11. walaupun suami tak bisa menjemput, dan aku harus
keluar uang ekstra Rp20 ribu untuk ongkos taksi,
alhamdulillah aku terhindar dari macet sehingga dapat
cepat sampai ke tempat kerjaku yang lain
12. walaupun mendadak harus menggantikan kerja teman
yang ada halangan (artinya kerja tambahan),
alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan aku tak
perlu pulang lebih lama
13.alhamdulillah, tadi ketemu teman yang memberikan
informasi penting yang aku inginkan
14. alhamdulillah, asuransi pendidikan permata sudah
dibayarkan
15. alhamdulillah, permata tidak kesentrum saat main
ke belakang meja tivi
16. walaupun hpku mati karena baterainya habis,
alhamdulillah dina mau meminjamkan hpnya sehingga aku
bisa menghubungi suami agar memjemputku ke tempat
kerja malam ini
17.akhirnya, alhamdulillah karena hari ini aku masih
bisa menikmati dan mensyukuri nikmatMu, ya Allah, ya
Rabku yang Maha Tinggi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar